Monday 9 June 2014

BAGAIMANA CARA BERWISATA KE BANGKA

Bismillah,

Cara terbaik pergi liburan, wisata atau tour ke Bangka sudah tentu dengan pesawat udara. Karena jarak tempuh dari Jakarta-Pangkalpinang hanya memakan waktu sekitar 50-60 menit. Dari Palembang- Pangkal Pinang sekitar 35 menit. Setiap hari ada 15 penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, yang langsung terbang ke Pangkalpinang Bangka. Penerbangan Jakarta-Pangkalpinang membutuhkan biaya antara Rp. 400.000 – Rp.750.000 … Setiap hari ada satu kali penerbangan dari Palembang-Pangkal Pinang dengan biaya sekitar 400 s.d. 500 ribu rupiah.



Berdasarkan pengalaman, akan lebih baik jika anda tiba satu jam lebih awal di Bandara untuk check-in. Hal ini diperlukan untuk menghindari hal-hal yang bisa merepotkan Anda pada saat antri.

Untuk wisatawan yang ingin berlibur di akhir pekan, kami sarankan untuk pergi hari Sabtu pagi dari Jakarta atau dari Palembang. Dengan begitu Anda bisa kembali pada Senin pagi dengan santai. Dengan jadwal keberangkatan pagi, Anda bisa sampai di Jakarta atau Palembang sekitar jam 09.00 wib di Jakarta dan di Palembang sekitar pukul 7.30 wib, dan masih punya cukup waktu untuk langsung ke kantor dari bandara Soekarno Hatta. Namun akan lebih baik lagi jika anda berangkat pada hari Jumat dan kembali ke Jakarta atau Palembang pada Minggu sore.

Setelah mendarat di bandara Depati Amir Pangkalpinang, anda bisa langsung memesan taksi. Taksi akan mengantar Anda ke pusat Kota Pangkalpinang dalam waktu sekitar 3-5 menit. Bagi anda yang menginginkan fasilitas transportasi di Bangka, ada tersedia banyak rental mobil.

Sebagai alternatif, anda juga bisa berpergian dengan kapal penumpang dari pelabuhan Tanjung Priok. Hanya saja waktu yang diperlukan untuk sampai di pelabuhan Pangkal Balam, Pangkalpinang membutuhkan waktu sekitar 24 jam. Selain itu harga tiket kapal laut ke Bangka, tidak berbeda jauh dengan harga tiket pesawat. Untuk yang dari Palembang bisa memesan tiket jetfoil dari pelabuhan sungai Boom Baru 35 Ilir Palembang.

Selain dari Jakarta dan Palembang, Anda juga bisa pergi berkunjung ke Bangka, melalui pesawat dan kapal cepat dari Tanjungpandan.

Untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin berlibur ke Bangka, sejumlah perusahaan menawarkan Paket Wisata murah. Dengan membeli paket wisata dari mereka, liburan Anda tentu akan lebih nyaman, terencana dan mengesankan.

Seluruh kebutuhan anda; seperti tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan makanan akan mereka atur secara profesional. Mereka juga menawarkan paket wisata spesial sesuai budget atau keinginan Anda. Silahkan lihat informasi lengkap tentang wisata tour ke bangka atau langsung RESERVASI.

Jangan lupa berdoa sebelum berangkat, di perjalanan, di Bangka dan setelah akan kembali ke tempat asal kita. Keselamatan ada dalam usaha dan restu dari Tuhan pemilik alam semesta. Selamat berwisata.. motto orang bijak.. berwisata perbaiki iman, tambah teman dan jadi dermawan..

No comments:

Post a Comment